Senin, 08 Juni 2009

bokap rese lagi!grrrrr!!

posting blog pertama gue langsung diisi sama hari yang menjengkelkan.
bokap resenya kambuh lagi, pas disekolah gue dapet sms dari orang yang biasa gue pangil papa. gue disuruh jemput dia di bandara jam 2 tapi gataunya baru landing jam setengah empat!gimana gue ga "gedek"!akhirnya gue nunggu 1 jam di anjungan pengunjung sambil ngeliatin pesawat yang lagi take off sama landing sambil berhayal kapan gue bisa nerbangin pesawat yang di indonesia sering jatoh itu. sambil berhayal terbang ditemenin pramugari mirip luna maya sama aura kasih!(ajiib parah!heheheh).
pas setengah empat gue liat pesawat yang katanya dinaekin sama bokap gue, gue sengaja ga turun dulu ke lobby, gue pengen pastiin bener ga tuh pesawat yang di taekin bokap gue. gue liatin satu-satu tuh orang yang turun dari pesawat biarpu rada susah, gue cari terus cowo pake baju kayak paspampres tapi bukan bawa senjata tapi yang bawa buntelan gede di depannya(maaf papa), pas gue cari ternyata ada, langsung turun ke bawah. pas dibawah gue liat bokap dengan perutnya yang khas pake kacamata baru(lagi), jam juga baru(lagi), untung ga bawa mama baru.hehehehe.
udah deh gue ajak ke mobil, gue pikir dia bakalan bawa mobil, gataunya gue juga yang disuruh nyetir, sambil nahan laper ples ngantuk juga.
abis itu gue kira langsung pulang, eh gataunya gue mesti nganterin om gue dulu yang dari gorontalo ke hotel, pas nyampe hotel gue kira mo langsung pulang, eh gataunya dia malah pergi lagi ke menteng, gue di suruh nungguin dia di hotel.
akhirnya yaudah deh gue nunggu sambil nulis blog ini, tapi karenna gue orangnya paling ga suka nunggu akhirnya gue pulng duluan naek taksi.
udah deh ceritanya.daaaaaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar